img_title
Foto : VIVA

IntipSelebAmmar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024. Gugatan cerai itu telah diterima oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni sendiri saat ini berada di dalam penjara karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Seperti apa tanggapannya ketika mengetahui telah resmi cerai? Yuk intip di bawah ini.

Sempat Syok

Instagram/@_irishbella_
Foto : Instagram/@_irishbella_

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias telah menyampaikan hasil sidang putusan cerai kepada kliennya yang saat ini berada di dalam tahanan. Saat mengetahui kabar itu, Ammar dikabarkan syok karena belum lama ini dirinya juga telah kehilangan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi.

"Ya dia (Ammar) pasti shock juga maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya. Dia kan memikirkan kepergian bapaknya, nah sekarang ada lagi keputusan perceraian itu, dia semakin shock juga," kata Jon Mathias dilansir dari VIVA, Jumat, 2 Februari 2024.

Selain itu, Ammar Zoni juga tampak sangat sedih dengan keputusan Irish Bella yang ingin berpisah dengan dirinya. Namun, pihak Ammar juga ingin mempelajari terlebih dahulu seperti apa keputusan dari PA Depok.

Topik Terkait