img_title
Foto : Instagram/idanseparow

IntipSeleb – Idan Separo sebelum meninggal pada 2 September 2020, ternyata sempat berpesan kepada sahabat-sahabatnya. Tidak disangka, pesan itu ternyata menjadi pesan terakhir yang Idan Separo sampaikan. Idan Separo diketahui sempat mengirin voice notes (VN) ke salah satu grup WhatsApp-nya.

Pada pesan terakhir itu berisi permintaan untuk didoakan agar lekas sembuh dan meminta maaf jika Idan Separo memiliki salah. Tidak hanya meminta doa untuk dirinya sendiri, Idan Separo juga mendoakan teman-temannya agar tetap sukses.

Pada kesempatan yang sama, Daus Separo kembali menekankan jika semasa hidup Idan Separo memiliki salah mohon dimaafkan. Apalagi Idan Separo merupakan komedian yang lingkup kerjanya tidak jauh dari candaan, namun jika candaan itu dirasa menyakiti, mohon untuk dimaafkan. Lantas pesan apa yang disampaikan Idan Separo sebelum menghembuskan napas terakhirnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta Kematian Idan Separo, Meninggal Usai Pompa Jantung

Pesan Terakhir Idan Separo

Instagram/idanseparow
Foto : Instagram/idanseparow

Sebelum meninggal, aktor bernama asli Achmad Syahidan ini ternyata meninggalkan pesan terakhir untuk teman-temannya. Namun Idan Separo tidak menyampaikan pesannya secara langsung, melainkan melalui voice notes (VN). Kemudian, VN itu ia kirimkan ke salah satu grup Whatsapp dirinya yang anggotanya merupakan teman-teman sesama komedian.

Topik Terkait