img_title
Foto : Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Artis dan presenter kenamaan tanah air, Raffi Ahmad kembali menepis tudingan soal kasus pencucian uang yang melibatkan dirinya baru-baru ini.

Terkait tudingan tersebut, suami Nagita Slavina itu pun mengungkapkan pembelaan dirinya dengan menyinggung sepak terjangnya di industri hiburan Indonesia.

Seperti apa klarifikasi Raffi Ahmad terkait dugaan kasus pencucian uang yang menyeret namanya? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Sedih Dituduh Terlibat Pencucian Uang

Raffi Ahmad baru-baru ini kembali terseret dalam isu pencucian uang. Mengaku sedih atas tudingan tersebut, suami Nagita Slavina tersebut menyinggung kerja kerasnya selama lebih dari 2 dekade di industri hiburan Indonesia.

“Aku sedih aja kalau diberitain kayak begitu-begitu. Kalian nggak liat aku kerja tuh udah 20 tahun lebih, bener-bener dari bawah dan kalian juga liat yang kalian lakuin ini bener-bener kerjaan kita ini di dunia entertain dan juga kita ada digital juga,” ungkapnya dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 4 Februari 2024.

Topik Terkait