img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Banyak hal yang mencuri perhatian publik pada debat capres kelima yang diadakan kemarin, Minggu, 4 Februari 2024 di JCC Senayan. Namun, pernyataan penutup dari capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mungkin yang paling disorot.

Hal ini menuai pujian dari banyak pihak, salah satunya Ujang Komarudin, seorang Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia. Seperti apa tanggapannya? Jangan lupa di-scroll ya!

Kata Pengamat tentang Pernyataan Penutup dari Paslon Nomor Urut 2

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Dalam pernyataan penutup pada debat calon presiden kemarin malam, Prabowo Subianto menyatakan permintaan maaf kepada capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Hal ini mendapat respons positif dari masyarakat. Ujang Komarudin pun menilai pernyataan penutup dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini membawa kesejukan menjelang hari pencoblosan yang kian dekat.

Ujang menyampaikan bagaimana closing statement tersebut memiliki pesan dan kesan yang elegan, yang bertujuan untuk mendamaikan sekaligus memicu semangat agar pilpres 2024 mendatang berlangsung dengan tertib.

Topik Terkait