img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Barbie Kumalasari, Roy Kiyoshi, hingga Prilly Latuconsina merupakan deretan selebritis Indonesia yang mengaku memiliki kemampuan sebagai seorang indigo, yakni kemampuan khusus yang dimiliki segelintir orang sehingga dapat meramalkan hal tertentu hingga melihat makhluk-makluk gaib tak kasat mata.

Sempat merasa takut dan terganggu, namun lama kelamaan para selebritis ini menerima kemampuan tak biasa itu. Siapakah jajaran selebritis yang mengaku punya kemampuan indigo? Yuk kita bahas bersama.

Baca Juga: Ngaku Indigo, Evelin Nada Anjani Sebut Barbie Kumalasari Gak Beres

Donita

Instagram/donitabhubiy
Foto : Instagram/donitabhubiy

Istri dari Adi Nugroho ini mengaku telah memiliki kemampuan indigo berupa melihat makhluk astral sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Donita mengatakan jika dirinya sadar memiliki teman imajinasi yang tumbuh besar dengannya, tetapi tidak nyata.

“Ya jadi dulu sering banget kalau lagi main bareng, ngomong sama mama atau kakak, mah tadi aku liat ini. Lagi main sama ini. Aku kaya punya temen kecil, punya nama. Kaya dia tumbuh besar dengan aku tapi dia enggak ganti-ganti baju. Pokoknya dia pergi saat berantem. Aku waktu itu pilih main sama temen-temen, terus dianya ngambek. Dan dari situ udah enggak ada,” ungkap Donita dari video YouTube Netmediatama yang tayang pada 6 Desember 2013.

Topik Terkait