img_title
Foto : Ayutingtingfardhana/instagram

JakartaAyu Ting Ting membenarkan bahwa ia baru saja dilamar oleh Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024 lalu. Calon suami dari pedangdut asal Depok itu merupakan anggota TNI AD dan kini bertugas di Jawa Timur.

Nama Muhammad Fardhana ternyata sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Ia cukup dikenal di kalangan netizen, serta memiliki latar belakang keluarga yang mentereng.

Kenalan yuk dengan Muhammad Fardhana yang merupakan calon suami Ayu Ting Ting melalui biodata dan deretan faktanya di bawah ini.

Latar Belakang Keluarga Muhammad Fardhana

muhammad.fardhana/instagram
Foto : muhammad.fardhana/instagram

Muhammad Fardhana atau yang juga akrab disapa Mas Dhana ini merupakan pria kelahiran tahun 1993, yang mana berusia 1 tahun lebih muda dari Ayu Ting Ting.

Diketahui, Muhammad Fardhana merupakan putra dari pasangan Dharsyi Akib dan Fuziyah Lina. Menurut informasi yang beredar, sang ayah sempat bekerja di Mahkamah Agung (MA) dan dipercaya untuk menjadi Ketua Umum Perpugama (Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung).

Selain itu, orang tua Muhammad Fardhana juga mengelola kantor lembaga bantuan hukum bernama Dharsyi Akib & Associates di daerah Jakarta Timur.

Pekerjaan Muhammad Fardhana

ayutingtingfardhana/instagram
Foto : ayutingtingfardhana/instagram

Ketika masih duduk di bangku SMA, Muhammad Fardhana sudah menunjukkan kemampuannya baik di bidang akademik atau pun non akademik.

Muhammad Fardhana aktif mengikuti berbagai lomba ajang pencarian bakat serta memboyong piala dari Kontes Remaja Ceria dan Putra Remaja Ceria DKI Jakarta 2011.

Usai menyelesaikan pendidikannya dari Akmil (Akademi Militer) tahun 2017, Muhammad Fardhana langsung ditugaskan di kesatuan infanteri dan melanjutkan studi militernya ke Jepang selama 2 tahun sejak 2018.

Saat ini, Muhammad Fardhana diketahui memiliki pangkat Lettu (Letnan Satu) dan bertugas di Yonif 509, Jember, Jawa Timur.

Biodata Muhammad Fardhana

Nama: Muhammad Fardhana
Nama panggilan: Dhana
Lahir: 1993
Usia: 31 tahun
Profesi: TNI Angkatan Darat
Pangkat: Lettu (Letnan Satu)
Tempat bertugas: Yonif 509, Jember, Jawa Timur
Instagram: @derazela

Itu tadi biodata dan deretan fakta tentang Muhammad Fardhana, anggota TNI AD yang baru saja melamar Ayu Ting Ting.

Topik Terkait