img_title
Foto : TvOne

Jakarta – Adik Yudha Arfandi alias YA ikut speak up karena kakaknya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante pada 27 Januari 2024 lalu.

Kata sang adik, YA yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara bukanlah pembunuh Dante. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus!

Adik Klaim YA Bukan Pembunuh

Savira Ramadhani lewat akun Instagram @svrramadhani, yang diduga adik Yudha Arfandi, buka suara setelah sang kakak ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante.

Sang adik mengklaim, YA dan Dante sangatlah dekat. Dengan perlihatkan video keduanya saat menghabiskan waktu di kolam renang, adik YA merasa video ini bisa menjadi bukti keakraban mereka.

“Video ini bukan hari kejadian. Video kejadian pihak kepolisian yang amankan. Ini salah satu video bukti seberapa dekat abang saya yang sekarang menjadi tersangka dengan almarhum dante anak dari @tamaratyasmara @anggerdimas,” ungkap Savira Ramadhani di Instagramnya, yang diposting ulang @lambe_turah, dikutip IntipSeleb pada 11 Februari 2024.

Topik Terkait