img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Iqbaal Ramadha memberanikan diri untuk mengenalkan Zidny Lathifa sebagai pacarnya kepada publik. Mantan anggota Coboy Junior ini mengunggah potret mesra dirinya bersama Zidny Lathifa melalui Instagram pribadinya @iqbaal.e pada Sabtu, 5 September 2020 lalu.

Diketahui, pemeran film Dilan 1990 ini pernah menyebut Zidny Lathifa sebagai mantan terindah saat menjadi pacarnya sedari Sekolah Menengah Pertama (SMP). Iqbaal Ramadhan bahkan mengaku resmi jadian dengan pacarnya yang sekarang saat SMP setelah ditembak dengan boneka dan bunga di depan rumahnya.

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sama-sama sepakat untuk tidak mengunggah kemesraan mereka di publik. Tetapi, tampaknya kini Iqbaal Ramadhan tidak segan-segan untuk membawa Zidny Lathifa untuk menghadiri sebuah acara bersama. Lantas siapakah sosok Zidny Lathifa yang dapat menaklukkan hati Iqbaal Ramadhan? Yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Bareng Zidny Lathifa, Resmi Balikan?

Pacar Iqbaal Ramadhan

Instagram/its.abuy
Foto : Instagram/its.abuy

Zidny Lathifa diketahui telah menjalin hubungan dengan Iqbaal Ramadhan sedari SMP. Namun, hubungan itu harus kandas di tengah jalan karena Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Armadn Hammer United World College, New Mexico, Amerika Serikat dari tahun 2016-2018.

Topik Terkait