img_title
Foto : Instagram @kikifarrel_

IntipSeleb – Kepergian Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang akrab disapa Dante, putra Tamara Tyasmara, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Namun, sorotan publik tidak hanya tertuju pada duka yang mereka rasakan, melainkan juga pada sikap Tamara pasca kepergian sang anak.

Netizen ramai-ramai mengecam Tamara karena dianggap terlalu ceria dan mengenakan riasan wajah yang tebal saat menghadiri acara pengajian atau tahlilan 7 hari Dante. Kritik ini mencuat di berbagai platform media sosial, dengan banyaknya komentar yang menyoroti sikap yang dianggap tidak sesuai dengan suasana duka. Terkait hal itu, pihak keluarga dari Tamara memberikan tanggapannya di media sosial.

Menjalani Proses dengan Fokus

Instagram/ @anslrst
Foto : Instagram/ @anslrst

Anisa Larasati, sepupu Tamara, memberikan tanggapannya melalui unggahan di Instagram. Dia menegaskan bahwa semua orang memiliki hak untuk berpendapat dan beropini. Namun, dia juga meminta pengertian bagi mereka yang belum mengenal Tamara sepenuhnya.

"Semua boleh berpendapat, semua boleh beropini, semua boleh memberikan kesaksian dan masukan. Tapi saya minta tolong untuk semua orang yang belum mengenal sepupu saya seperti apa luar dan dalamnya, percayalah dia hanya ingin menjalani proses ini dengan tenang dan fokus," tulis Laras melalui postingan Instagram pribadinya, Minggu, 11 Februari 2024.

Laras juga menyoroti betapa sulitnya bagi seorang ibu untuk tetap tegar dalam menghadapi kepergian anaknya yang diharapkan menjadi sosok yang baik dan sukses di masa depan.

Topik Terkait