img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menunjukkan dukungan untuk Jerinx SID yang tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seperti yang diketahui, drummer band Superman Is Dead ini sempat mengatakan tentang Kacung WHO melalui media sosialnya. Akibatnya, suami Nora Alexandra itu harus mendekam di dalam penjara dan menghadapi proses hukum.

Tamara Bleszynski ikut menyuarakan dukungan untuk Jerinx SID. Dia memberikan sindiran terkait keputusan penjara yang dijatuhkan pada Jerinx SID yang mempersoalkan kenaikan kasus virus corona di Indonesia. Bagaimana dukungan Tamara Bleszynski kepada Jerinx SID? Simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Nora Alexandra Dituduh Jauhkan Jerinx SID dari Ibu, Gini Sikapnya

Sindir Penahanan Jerinx SID dengan Penambahan Kasus COVID-19

Instagram/tamarablezynskiofficial
Foto : Instagram/tamarablezynskiofficial

Jerinx SID harus menghadapi kasus hukum usai tersandung pencemaran nama baik. Melihat Jerinx mendekam di penjara, Tamara Bleszynski menyentil kebijakan tersebut dengan mengatakan kalau penjara bukanlah solusi untuk menurunkan kasus COVID-19. Menurut mantan istri Mike Lewis ini, jumlah kasus COVID-19 malah naik setelah Jerinx menjadi tahanan.

Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu,” kata Tamara Bleszynski yang dilansir IntipSeleb pada Minggu, 6 September 2020.

Topik Terkait