X

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menunjukkan dukungan untuk Jerinx SID yang tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seperti yang diketahui, drummer band Superman Is Dead ini sempat mengatakan tentang Kacung WHO melalui media sosialnya. Akibatnya, suami Nora Alexandra itu harus mendekam di dalam penjara dan menghadapi proses hukum.

Tamara Bleszynski ikut menyuarakan dukungan untuk Jerinx SID. Dia memberikan sindiran terkait keputusan penjara yang dijatuhkan pada Jerinx SID yang mempersoalkan kenaikan kasus virus corona di Indonesia. Bagaimana dukungan Tamara Bleszynski kepada Jerinx SID? Simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Nora Alexandra Dituduh Jauhkan Jerinx SID dari Ibu, Gini Sikapnya

Sindir Penahanan Jerinx SID dengan Penambahan Kasus COVID-19

img_title
Foto : Instagram/tamarablezynskiofficial

Jerinx SID harus menghadapi kasus hukum usai tersandung pencemaran nama baik. Melihat Jerinx mendekam di penjara, Tamara Bleszynski menyentil kebijakan tersebut dengan mengatakan kalau penjara bukanlah solusi untuk menurunkan kasus COVID-19. Menurut mantan istri Mike Lewis ini, jumlah kasus COVID-19 malah naik setelah Jerinx menjadi tahanan.

Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu,” kata Tamara Bleszynski yang dilansir IntipSeleb pada Minggu, 6 September 2020.

Dalam unggahannya itu, Tamara Bleszynski memamerkan foto mesra Nora Alexandra bersama Jerinx SID yang beradu kening. Selain itu, Tamara juga menyatakan hal yang dilakukan Jerinx SID membuat banyak kalangan kedapatan rezeki berupa uang. Tak lupa Tamara Bleszynski juga mendoakan Jerinx SID agar segera bebas.

Kamu yg membuat banyak org melek dan juga tersinggung karena bacotmu, tapi kamu tdk memakan uang org, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dgn keluargamu,” lanjut aktris blasteran Polandia-Indonesia itu.

Singgung Penggunaan Masker Bukan Membungkam Suara

img_title
Foto : Instagram/tamarablezynskiofficial

Memakai masker di tengah pandemi COVID-19 kini dinilai sebagai suatu kewajiban. Hal ini untuk mencegah penularan virus yang dapat menular melalui saluran pernapasan. Tamara Bleszynski menekankan jika banyak orang hanya menyuarakan untuk tetap memakai masker, padahal pada kenyataannya tidak memakai masker dalam Instastory-nya.

Jadi Pakai masker...kalau itu pilihanmu. Tapi jgn teriak2 doang pakai masker, penjarakan org, sementara insta storymu bebas masker ANJAYana Penjara/denda juga bagi kamu yg tdk pakai masker ketika diluar rumah dan jelas nyata dipajang di story dan/atau post IG mu semasa Covid 19 ini. Harus adil dong...yah kann,” kata Tamara Bleszynski.

Pemain film Air Terjun Pengantin ini kembali menggarisbawahi jika ia menggunakan masker murni karena keselamatan orang lain dan dirinya sendiri. Walau begitu, masker yang dipakainya bukan berarti tanda jika ia akan membungkam suara, dalam hal ini berhenti membela Jerinx SID.

Dihujani Hujatan Netizen

img_title
Foto : Instagram

Namun, banyak masyarakat yang malah mengkritik aksi Tamara Bleszynski membela Jerinx SID ini. Menurut mereka, Jerinx SID lah yang harus hati-hati dalam bicara bahkan ada yang meminta Jerinx SID lebih menghormati petugas medis, mengingat perjuangan mereka yang ada di garis terdepan dalam menangani pandemi COVID-19.

Bapak saya dokter, beliau kecewa mendengar ada yang bilang IDI babunya WHO, padahal para dokter sudah rela mempertaruhkan tenaga bahkan nyawanya, para dokter dan keluarganya itu bukan hanya dipisahkan oleh jeruji besi tapi banyak yang dipisahkan oleh maut, jangan karena pertemanan menutup mata buat penderitaan manusia yang lainnya,” kata salah satu netizen.

Maaf mba dia di penjara atau tidak sama sekali tidak ada kaitannya dengan angka COVID-19 naik atau turun. Dia dipenjara karena kata-katanya. Thats it. Postingan yang satunya lebih bijak dan diplomatis,” sahut warganet lainnya.

Seperti yang diketahui, Jerinx SID telah mendekam di penjara sejak 12 Agustus 2020. Namun, belum diketahui berapa lama suami Nora Alexandra itu akan berada di balik jeruji besi terkait kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Nora Alexandra Takut Jerinx SID Diracun di Penjara

Berita Terkait :

Saksikan Juga