img_title
Foto : Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Hasil quick count pemilu 2024 yang menunjukkan unggulnya paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang sontak menimbulkan kegembiraan di kalangan para pendukung paslon nomor urut 2, Raffi Ahmad adalah salah satunya.

Lewat unggahan terbarunya di Instagaram, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukurnya atas prediksi kemenangan Prabowo-Gibran. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut!

Bersyukur Atas Hasil Quick Count

Raffi Ahmad, artis Indonesia yang menyatakan dukungannya pada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini mengaku bersyukur atas kemenangan hasil quick count sementara yang dirilis oleh berbagai badan survei.

Meski masih harus menunggu hasil real count resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), jauhnya angka persentase quick count membuat pendukung paslon nomor urut 2 optimis akan menang.

Kebahagiaan Raffi Ahmad selaku pendukung Prabowo-Gibran terlukis melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram. Raffi dan Nagita Slavina mengunggah foto bersama dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Topik Terkait