img_title
Foto : Tangkapan Layar YouTube Waktunya Indonesia Maju

IntipSeleb – Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dalam perolehan suara sementara di hasil hitung cepat (Quick Count). Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh kedua pasangan tetapi para pendukung dan orang terdekat.

Salah satu sosok yang ditunggu untuk memberikan tanggapan adalah Titiek Soeharto. Seperti apa tanggapannya ketika mengetahui Prabowo unggul di Quick Count? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Senang Melihat Prabowo Subianto

Tangkapan Layar YouTube Waktunya Indonesia Maju
Foto : Tangkapan Layar YouTube Waktunya Indonesia Maju

Titiek Soeharto yang merupakan putri dari Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto memberikan tanggapannya terkait hasil quick count yang menyebutkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam Pemilu 2024.

Momen itu terjadi saat Najwa Shihab melakukan live streaming di sebuah kanal YouTube. Titiek pun mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan sementara yang didapatkan oleh Prabowo Subianto.

"Alhamdulilah seneng, akhirnya perjuangan PS (Prabowo Subianto) untuk melayani orang-orang bisa terlaksana Insya Allah," kata Titiek Soeharto.

Topik Terkait