img_title
Foto : Instagram/verrelbramasta

IntipSeleb – Verrel Bramasta kembali membuat penasaran publik. Lantaran, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu pamer sebuah cincin di jari manisnya. Nama Ranty Maria hingga Febby Rastanty pun ikut jadi bahan perbincangan.

Putra sulung Venna Melinda ini memang tak henti-hentinya menjadi perhatian publik. Terlebih kisah asmaranya yang kerap dekat dengan banyak wanita, membuat sosoknya selalu jadi sorotan warganet. Lantas apa maksud cincin di jari manis Verrell? Simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Hubungan Verrell Bramasta-Ranty Maria Dibongkar Venna Melinda

Pamer Foto Cincin

instagram
Foto : instagram

Baru-baru ini, Verrell Bramasta mencuri perhatian publik, lantaran mengunggah sebuah postingan di laman Instagram yang memamerkan cincin. Dalam foto tersebut, aktor tampan yang sebentar lagi akan menginjak 24 tahun itu tengah tersenyum sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Terlihat, kakak dari Athalla Naufal ini mengenakan setelan jas dan turtleneck berwarna putih. Tak hanya itu saja, Verrell juga menambahkan sebuah keterangan dan mempertanyakan pendapat yang ia lontarkan kepada 19,2 juta pengikutnya.

Topik Terkait