img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syifa Hadju dan Arnold Leonard mulai dekat saat bermain sinetron Mermaid In Love. Bahkan, mereka sempat dikabarkan pacaran dan Arnold mengaku pernah terbawa perasaan dengan pacar Rizky Nazar tersebut.

Dalam kesempatan terbaru, Syifa akhirnya buka suara soal menjalin hubungan asmara dengan pria berdarah Lampung tersebut. Bahkan, dia juga menegaskan soal berapa banyak mantan kekasih yang dia punya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Arnold Leonard Blak-blakan Ngaku Baper ke Syifa Hadju

Syifa Hadju Bahas Pacaran

YouTube/ Hello, sanjay
Foto : YouTube/ Hello, sanjay

Syifa Hadju pernah dekat dengan Arnold Leonard beberapa waktu lalu. Berperan sebagai pasangan bernama Maya dan Bisma, para penggemar berspekulasi bahwa mereka pacaran di dunia nyata pada tahun 2016. Tak ingin membuat penggemar bingung, kekasih Rizky Nazar ini akhirnya buka suara soal hubungan bersama Arnold. Syifa mengatakan bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja dan sahabat saja.

“Gak pernah (pacaran sama Arnold Leonard). Sumpah ya aku pacaran jarang banget guys, pokoknya mantan aku cuma dua orang. Aku gak pernah pacaran sama Arnold. Jadi biasa kan kalau lagi syuting digosipin sama lawan main, yang di Mermaid udah lama. Cuma karena kita dicie-ciein sama orang jadi pada nyangkanya kita pacaran. Padahal aku gak pernah pacaran,” kata Syifa dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Hello, Sanjay! yang diunggah pada Jumat, 4 September 2020.

Topik Terkait