img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Jakarta Tamara Tyasmara berduka atas meninggalnya putra semata wayang, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Apalagi tersangka dari kematian anaknya adalah kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi alias YA.

Teman-teman Tamara turut menyampaikan rasa belasungkawa, termasuk Soraya Rasyid yang mengungkap reaksi sang sahabat pada YA begitu tahu bahwa ialah dalang di balik kematian sang putra. Scroll untuk kisah selengkapnya.

Curiga pada YA Sebelum Lihat CCTV

Instagram @tamaratyasmara
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu saat berenang didampingi oleh kekasih ibunya, YA. Dari hasil autopsi, terungkap bahwa ia kehilangan oksigen berat saat ditenggelamkan YA.

Sebelum hasil autopsi, rekaman CCTV, dan penyidikan terungkap, rupanya Tamara telah menaruh curiga pada YA. Hal ini disampaikan oleh sang sahabat Soraya Rasyid.

Menurutnya, setelah kejadian tersebut YA beberapa kali mengganti nama akun Instagram. Tamara curiga karena saat itu belum ada yang menuduhnya, tapi ia beberapa kali mengganti nama akun IG seakan untuk menutupi atau menghindari sesuatu.

Topik Terkait