img_title
Foto : VIVA

Jakarta Tamara Tyasmara masih menjadi sorotan atas sang putra, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, yang meninggal dunia usai kekurangan oksigen berat karena ditenggelamkan oleh YA.

YA (Yudha Arfandi), yang juga kekasih Tamara, menjadi tersangka dari kejadian ini. Namun, siapa sangka bahwa sebelum ini YA sempat ingin menjadi ayah sambung dari Dante? Scroll untuk informasi selengkapnya ya!

Kata Ibu Tamara Tyasmara tentang YA

VIVA/M Ali Wafa
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Beberapa hari yang lalu, rekaman CCTV dari tempat kejadian Dante tenggelam telah terungkap. YA yang saat itu sedang bersama Dante pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Momen YA yang terlihat menenggelamkan Dante terekam jelas di kamera CCTV. Akibat dari kejadian ini Dante meninggal dunia di usia yang masih sangat muda. Tamara pun terpukul atas kepergian putra semata wayangnya, belum lagi menghadapi hujatan dan kecaman netizen.

Meskipun begitu, sebelum kejadian ini YA menjalin hubungan baik dengan Dante maupun ibu dari Tamara, Ristya Aryuni. Hal ini terlihat saat ia dan sang putri datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi.

Topik Terkait