img_title
Foto : Instagram @yudha_arfandi1

Jakarta – Meninggalnya anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, masih menjadi berita utama. Publik turut berkabung atas kepergian anak berusia 6 tahun itu.

Kasus ini semakin menjadi sorotan ketika Dante meninggal di tangan kekasih ibunya sendiri, Yudha Arfandi alias YA, yang diduga melakukannya demi asuransi. Namun, benarkah hal ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Bukan Karena Asuransi

VIVA/M Ali Wafa
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Dante, anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu karena kekurangan oksigen berat. YA pun telah ditetapkan sebagai tersangka usai rekaman CCTV dan penyidikan polisi dilakukan.

Menurut laporan, YA 12 kali menenggelamkan Dante di kolam renang. YA mengaku ini untuk melatih pernapasan, tapi ia melakukannya dengan durasi beragam dan yang terlama adalah sampai 54 detik!

Di tengah proses penyidikan polisi ini, isu beredar bahwa YA menenggelamkan Dante untuk mendapatkan asuransi. Netizen pun bahkan sempat menuding hal ini pada Tamara yang mereka anggap berusaha melindungi YA.

Topik Terkait