img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin mesra. Berbanding terbalik dengan kabar rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang  dikabarkan telah pisah ranjang usai menikah pada Jumat, 17 Juli 2020.

Tak henti-hentinya cobaan yang datang menerpa Rizki Syafaruddin alias Rizki DA. Sudah dikaitkan dengan isu pisah ranjang hingga perceraian, lantas seperti apa fakta hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Rizky Billar Kode Nembak Lesti Kejora, Rizki DA Malah Galau Soal Ego

Pisah Ranjang

Instagram/@da2_rizki123
Foto : Instagram/@da2_rizki123

Tidak seperti pasangan pengantin baru yang lazimnya berbulan madu, kini Rizki DA dan Nadya Mustika malah pisah ranjang.  Diketahui, Rizki DA lebih memilih untuk tinggal di Jakarta karena tak bisa meninggalkan pekerjaan. Sedangkan Nadya tinggal di Bandung. Padahal di awal pernikahan, keduanya sangat mesra. Bahkan kerap membagikan momen romantis di Instagram.

Kini, foto sang istri di akun instagram mantan kekasih Lesti Kejora tersebut sudah lenyap. Sedangkan Nadya, masih menyimpan beberapa kenangan foto bersama sang suami di akun instagramnya. Tak sampai di situ saja, kabar perpisahan itu semakin menguat, ketika belum lama ini Rizki memberi sindiran menohok tentang ego yang besar dalam hubungan berakhir dengan perpisahan di akun instagram pribadinya.

Topik Terkait