img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaAzizah Salsha atau yang juga kerap disapa Zize sering kali kedapatan memakai berbagai perhiasan, seperti gelang, kalung, serta cincin.

Salah satu perhiasan milik Azizah Salsha adalah dari Van Cleef & Arpels, merek perhiasan mewah asal Prancis yang juga sering dipakai oleh sederet artis Tanah Air hingga internasional.

Selain itu, istri dari pesepak bola Arhan Pratama tersebut juga mengoleksi perhiasan mewah dari merek-merek ternama lainnya yang tidak kalah mentereng. Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Gelang Van Cleef & Arpel

azizaharhanwearings/instagram
Foto : azizaharhanwearings/instagram

Azizah Salsha beberapa kali kedapatan memakai gelang dari merek Van Cleef & Arpels dengan tipe Vintage Alhambra Bracelet 5 Motif yang diketahui seharga USD4,200 atau jika dirupiahkan sekitar Rp65,6 juta.

2. Kalung Van Cleef & Arpels

azizahsalsha.wearings/instagram
Foto : azizahsalsha.wearings/instagram

Kalung dari merek Van Cleef & Arpels yang dipakai oleh Azizah Salsha dengan tipe Vintage Alhambra Pendant dibandrol seharga Rp50,3 juta.

3. Anting Van Cleef & Arpels

azizahsalsha.wearings/instagram
Foto : azizahsalsha.wearings/instagram

Selain gelang dan anting, Azizah Salsha juga mengoleksi perhiasan dari merek Van Cleef & Arpels, yakni anting dengan nama Vintage Alhambra Earrings yang diketahui senilai kurang lebih Rp73,9 juta.

4. Gelang Cartier

azizaharhanwearings/instagram
Foto : azizaharhanwearings/instagram

Selanjutnya Azizah Salsha sering kali terlihat memakai gelang dari merek mewah Cartier yang juga kerap dipakai oleh selebriti Tanah Air seperti Nagita Slavina, Luna Maya, serta Nikita Mirzani. Gelang bernama Love Bracelet Small Model itu tercatat seharga USD4,750 atau Rp74,2 juta.

5. Gelang Hermes

azizaharhanwearings/instagram
Foto : azizaharhanwearings/instagram

Tidak ketinggalan, Azizah Salsha turut mengoleksi perhiasan dari merek mewah Hermes dengan tipe Glenan Bracelet seharga USD340 atau sekitar Rp5,3 juta.

Itu tadi deretan koleksi perhiasan mewah Azizah Salsha yang berasal dari merek Van Cleef & Arpels, Cartier, hingga Hermes.

Topik Terkait