img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

Jakarta – Hidup sebagai single mom, Ayu Ting Ting memiliki kedekatan dengan sang putri, Bilqis Khumairah Razaq yang luar biasa. Bahkan, ibu dan anak tersebut terkadang malah terlihat layaknya kakak beradik saking akrabnya.

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Bilqi memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi dangdut dan sang putri tersebut juga kerap tampil serasi dengan berbagai busana dalam segala macam momen dalam hidup mereka.

Penasaran dengan kekompakan Ayu Ting Ting dan Bilqis lewat berbagai outfit yang mereka kenakan? Yuk intip potret Ayu Ting Ting dan Bilqis pakai baju couple berikut ini!

Cosplay Karakter Series Netflix Wednesday Addams

Dalam potret yang pertama, terlihat Ayu Ting Ting dan Bilqis mengenakan maxi dress sepanjang betis berwarna hitam dengan motif polkadot putih. Dress tersebut memiliki aksen berwarna putih di bagian pergelangan tangan dan kerah. Selain itu, ada pula aksen kancing di bagian depan dari dada hingga ke bawah.

Outfit tersebut mereka kenakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bilqis Khumairah Razaq yang mengusung tema dari salah satu series Netflix berjudul Wednesday. Ayu dan Bilqis dalam hal ini mencontoh outfit ala Wednesday Addams, karakter utama dari series tersebut.

Dress Muslimah Kuning Cerah

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis selanjutnya menunjukkan ibu dan anak tersebut dalam balutan dress muslimah panjang berwarna kuning cerah.

Gamis tersebut memiliki aksen kerah yang unik dengan kerutan di bagian pergelangan tangannya. Selain itu, ada pula aksen tali di bagian pinggang yang membuat gamis tersebut bisa disesuaikan dengan bentuk badan masing-masing pengguna.

Ayu melengkapi penampilannya dengan kerudung yang warnanya senada, sementara Bilqis menggunakan bando pita berwarna sama yang menambah manis penampilannya.

Dress Duyung

Dalam potret selanjutnya, Ayu Ting Ting dan Bilqis menggunakan dress panjang dengan model duyung yang sangat manis, feminin dan anggun.

Dress berwarna biru ini bahannya cenderung mengkilap dengan motof bunga-bunga di seluruh gaunnya. Bagian pinggangnya dibuat ramping sedangkan di bagian paha ke bawah aksen duyung menyempurnakan penampilan mereka bak perempuan melayu.

Ayu Ting Ting menambahkan selendang di bahu kanannya dan menggunakan bros kecil yang senada dengan kalung yang ia gunakan sebagai aksesoris.

Black and Red

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis selanjutnya menampilkan mereka dalam balutan dress mini sepaha yang manis sekaligus menampilkan sisi badassnya.

Ayu dan Bilqis menggunakan dress hitam dengan model A yang mekar di bagian pinggang ke bawah area bahunya terbuka dan terdapat aksen kerah yang unik berwarna merah dengan tambahan pita di bagian tengah dadanya.

Pedangdut terkenal tersebut menambahkan sarung tangan berwarna hitam, kaos kaki merah dan sepatu high heels berwarna hitam. Sementara Bilqis mengenakan sepatu boots yang membuatnya terlihat semakin keren.

Dress Brukat Putih

Selanjutnya, Ayu Ting Ting dan Bilqis menggunakan outfit lebaran berupa dress brukat yang anggun dan mewah. Sebagai dasarnya, Ayu dan Bilqis mengenakan dress berwarna peach muda yang dilapisi dengan brukat dan tile berwarna putih di seluruh permukaan dressnya. Ayu lantas menambahkan kerudung dari brukat yang sama untuk menutupi kepalanya.

Gamis Brukat Nude

Yang terakhir, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil kompak dengan gamis brukat berwarna moka yang super cantik. Aksen brukat di dress bermodel A ini melapisi area atas hingga bawah lutut. Selain itu, gamis ini memiliki aksen lengan terompet yang membuat penampilan keduanya semakin manis dan anggun.

Tak lupa, Ayu Ting Ting menambahkan selendang berwarna senada dengan aksen renda di sepanjang pinggirannya yang membuat penampilannya menjadi lebih sempurna.

Nah, itulah sederet potret Ayu Ting Ting dan Bilqis pakai baju couple yang kompak dalam berbagai pemilihan outfit mereka dalam banyak momen penting. Kedekatan dan kekompakan Ayu dan Bilqis membuat mereka tampak seperti sepasang kakak beradik.

Nantikan juga penampilan Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu bintang tamu di HUT ANTV ke-31 pada 7 Maret 2024 mendatang. Tunggu asyiknya HUT ANTV ya, Inselicious!

Topik Terkait