img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb – Baru-baru ini, suami dari pedangdut, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, membuat sebuah surat terbuka untuk pihak playground di salah satu mal di Jakarta. Krisjiana mengungkapkan kekecewaannya atas pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya ketika mengantar anaknya bermain di sana.

Seperti apa kronologi yang membuat Krisjiana sampai emosi? Yuk intip di bawah ini.

Kronologi Kejadian

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Pada awalnya, Krisjiana dan Siti Badriah membawa anak mereka, Xarena, untuk bermain di playground yang terletak di salah satu mal di Jakarta. Namun, kunjungan mereka ke playground itu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Krisjiana bercerita bahwa ia ingin merekam anaknya sebentar saat bermain menggunakan ponselnya. Untuk itu, ia meminta izin kepada pegawai di depan playground karena tidak membeli tiket masuk dan tidak mengenakan gelang tiket. Setelah mendapat izin, Krisjiana masuk ke dalam.

"Biasanya kita tuh kalo main di playground kita izin sama di depan buat boleh ga aku masuk buat videoin anak saya. Maksudnya gue pengen izin aja buat masuk sebentar buat rekamin Xarena main abis itu keluar lagi, kita juga gak main cuma ngerekam doang karena suster-susternya tuh pada gak megang HP," ucap Krisjiana yang dikutip dari akun TikToknya @krissiti911.

Topik Terkait