img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan peristiwa kurang menyenangkan yang menimpa aktor Krisjiana Baharudin. Suami dari pedangdut, Siti Badriah tersebut mengalami insiden cedera saat sedang menjalani proses syuting.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Siti Badriah, atau yang akrab disapa Sibad, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti apa kisahnya? Yuk kita intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Patah Jari Kelingking

Instagram/krisjianabah
Foto : Instagram/krisjianabah

Menurut Sibad, Krisjiana mengalami patah pada jari kelingkingnya akibat terkena bagian belakang mobil saat sedang melakukan adegan.

"Dia (Krisjiana) lagi ada adegan terus tiba-tiba over kekuatan, di belakangnya ada mobil. Tahu-tahunya ya sudah, pas lagi begitu (tangan ke belakang) nyenggol kap mobil. Jadi tulang ini sama tulang ini (tulang di jari kelingking) kepisah. (Tulang) Ini ke sini, (tulang) ini ke sana. Patah copot," kata Siti Badriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Krisjiana langsung mendapatkan perawatan medis setelah kejadian tersebut. Sibad mengonfirmasi bahwa suaminya tidak menjalani operasi, melainkan hanya dipasangi gips pada jari kelingkingnya.

Topik Terkait