img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor Ichal Muhammad beberapa waktu sempat menjadi sorotan terkait videonya yang membahas Rizky Billar dan Lesti Kejora. Yang terbaru, mantan kekasih Cita Citata ini pun mengungkapkan fakta mengejutkan. 

Seperti diketahui beberapa waktu lalu hubungan Ichal Muhammad dan Rizky Billar sempat merenggang. Hal ini lantaran video yang diunggah di kanal YouTube Ichal menyingung Lesti Kejora dan Cut Syifa. Yang terbaru, Ichal Muhammad beberkan fakta mengejutkan tentang hubungannya bersama Billar. Mau tahu seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Bandingkan Lesty Kejora-Cut Syifa, Rizky Billar Sindir Ichal Muhammad

Bandingkan Lesti Kejora vs Cut Syifa 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ichal membuat konten yang membahas dan membandingkan dua wanita yang dikabarkan dekat dan dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar yakni Lesti Kejora dan Cut Syifa. Suami artis Dafina Jamasir menegaskan dirinya tidak ada niatan membandingkan wanita yang dikabarkan dekat dengan sahabatnya tersebut.

"Gue kepleset konten, awalnya gue gak mau takedown. Namun akhirnya Billar menyarankan untuk di cut. Jadi yaudahlah di takedown aja," ujar Ichal dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 8 September 2020.

Topik Terkait