X

IntipSeleb – Dio Alif Utama, nama putra Chintami Atmanegara ini mendadak jadi perbincangan. Hal tersebut menyusul video seorang pengacara bernama Fadel Hasibuan di akun gosip yang mewakili kliennya bernama Deanni Ivanda membeberkan laporan polisi untuk Dio atas dugaan penganiayaan.

Dio Alif Utama dituduh menganiaya Deanni, yang merupakan karyawan ibunya hingga membuat korban mendapat luka jahitan di bagian pipi. Belum diketahui penyebab pasti dari kejadian tersebut, namun berdasarkan penuturan pengacara Dio diduga tidak terima dan terpancing emosinya mendengar perkataan Deanni Ivanda.

Pasalnya, dia menyindir Dio yang dinilai masih mengandalkan orangtua menyokong hidupnya di usia yang sudah menginjak 30 tahun. Sampai akhirnya, Chintami Atmanegara memanggil petugas keamanan di rumahnya dan mengusir admin bisnisnya itu dari rumahnya.

Lantas sebenarnya siapa sosok Dio Alif Utama? Setelah ditelusuri, pria 30 tahun ini tampaknya mengikuti jejak orangtuanya berkarier di dunia hiburan sebagai rapper. Apa lagi fakta tentang Dio Alif Utama? Yuk simak pembahasan berikut yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: 5 Fakta Kasus KDRT Nikita Mirzani-Dipo Latief, Bawa Bayi ke Tahanan

Saksikan Juga