img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Drama Write Me a Love Song yang merupakan drama Indonesia bergenre komedi yang akan hadir di VTV. Serial romantis komedi ini diproduksi oleh Emil Heradi, sutradara pemenang penghargaan yang pernah juga sukses memproduksi Viu Original Pretty Little Liars.

Kisah seru dalam drama ini diceritakan melalui lensa unik seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang bercita-cita tinggi. Write Me a Love Song juga merupakan sebuah konsep yang menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda. Sebelum nonton drama komedi romantis ini, yuk simak dulu sinopsisnya!

Sinopsis Write Me A Love Song

VIU
Foto : VIU

Pada Write Me A Love Song episode 1 mengisahkan Kun adalah seorang penulis lagu yang bertekad untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang musisi. Saat kesempatan ada di depan mata, Kun justru hampir mengalami kegagalan untuk mencapai mimpinya.

Hal tersebut terjadi karena Kun dinilai tidak mampu menulis lagu cinta. Lebih tepatnya, Kun tidak bisa menuangkan rasa pada lagunya sendiri karena dia tidak memahami makna cinta. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kun meminta bantuan Chelsea, sang ratu drakor untuk mengajarkannya ‘rasa’ cinta di lagu yang dia tulis.

Pemain Drama Write Me a Love Song

Topik Terkait