img_title
Foto : Instagram @arianinismaputri

Jakarta Putri Ariani mencuri perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia atas penampilan spektakulernya di panggung America’s Got Talent (AGT) tahun lalu. Namun, itu bukan satu-satunya prestasi mengesankan dari gadis asal Riau ini.

Lalu, kira-kira apa saja prestasi Putri Ariani yang pernah diraihnya khususnya di dunia musik? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Juara Indonesia's Got Talent 2014

Sebelum ikut serta dalam audisi AGT, Putri pernah mengikuti Indonesia's Got Talent 2014. Dalam kompetisi tersebut, Putri yang telah tertarik dengan bernyanyi sejak berusia 2 tahun berhasil membuat juri terpukau dengan suara merdunya saat membawakan lagu "My Heart Will Go On". Dia berhasil lolos dari tahap audisi dan langsung maju ke babak semifinal untuk bersaing dengan sejumlah kontestan lainnya.

Di babak semifinal, Putri berhasil meraih peringkat pertama setelah mendapat suara terbanyak dari penonton. Melalui bakat menyanyinya, Putri berhasil mengungguli peserta lain yang menampilkan bakat-bakat yang beragam.

Sementara itu, di babak final, ia harus bersaing dengan sebelas kontestan lainnya yang mayoritas merupakan penyanyi atau pemain piano, bakat yang juga dimiliki oleh Putri.

Topik Terkait