img_title
Foto : Iam_vitaalvia/instagram

JakartaVita Alvia sang The Queen of Remix siap menguncang panggung HUT ANTV ke-31 bersama dengan Trio Koplo lainnya yakni Arlida Putri serta Lala Widy.

Perayaan hari jadi ANTV yang ke-31 tahun dengan tema Indonesia Keren ini dapat disaksikan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame. Simak yuk informasi selengkapnya.

Vita Alvia Siap Buat Gebrakan di Panggung HUT ANTV ke-31

antv_official/instagram
Foto : antv_official/instagram

Hari spesial ANTV yang ke-31 tahun juga turut menggandeng Vita Alvia sebagai salah satu pengisi acaranya. Kolaborasi aksi, drama, dan musik akan menjadi satu dalam acara malam puncak yang menggambarkan keindahan dunia hiburan Tanah Air.

Lebih lanjut, Vita Amalia juga memberikan ucapan selamat kepada ANTV yang sudah 31 thun hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan hiburan lewat tayangan-tayangan seru dan informstifnya.

"Mau ngucapkan selamat ulang tahun untuk ANTV yang ke-31 tahun. Semoga ANTV kedepannya semakin jaya, sukses selalu, dan selalu bisa memberikan acara-acara terbaiknya untuk masyarakat Indonesia," ujar Vita Alvia lewat cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @antv_official.

Topik Terkait