img_title
Foto : Instagram/ @ferdinan_sule

IntipSeleb – Kabar terkini dari pelawak, Tukul Arwana akhirnya diketahui publik. Hal itu terungkap dari postingan rekan pelawak, Sule. Melalui postingan Instagramnya, ia memperlihatkan kondisi terkini dari Tukul.

Tukul memang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Dia sempat menderita pendarahan otak hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani terapi untuk bisa sembuh kembali. Seperti apa momen pertemuan dua pelawak ini? Yuk intip di bawah ini.

Kondisi Tukul Arwana

Instagram/ @ferdinan_sule
Foto : Instagram/ @ferdinan_sule

Baru-baru ini Sule menjenguk dan melihat kondisi terbaru dari rekannya, Tukul. Dari postingan Instagram terlihat momen ketika ayah dari Rizky Febian itu menjenguk Tukul Arwana di rumah.

Sule mengunggah dua momen berbeda bersama Tukul Arwana yang sangat berkesan. Momen pertama ketika Tukul masih terlihat sehat. Keduanya tampak sedang hadir dalam sebuah acara dengan menggunakan batik berwarna hitam dengan motif yang berbeda.

Pada foto kedua, Sule memperlihatkan kondisi kesehatan Tukul yang terlihat jauh lebih sehat dan segar dari biasanya. Meskipun dalam unggahan foto tersebut, Tukul terlihat masih menggunakan alat bantu selang di bagian hidungnya.

Topik Terkait