img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Jakarta – Proses hukum kasus kematian anak dari Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, masih berlanjut. Tersangka pun telah ditahan oleh pihak kepolisian dan rekonstruksi sudah dilakukan.

Di antara kehebohan ini, seorang paranormal bernama Velline Ratu Ayu justru mengungkap pandangannya yang mengejutkan tentang kasus tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Menyimpan Rasa Tak Suka pada Dante

tvOnenews
Foto : tvOnenews

Yudha Arfandi alias YA, yang juga kekasih Tamara Tyasmara, telah ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus kematian Dante. Hal ini terungkap usai penyidikan sekaligus rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

YA menenggelamkan Dante yang masih berusia 6 tahun saat mereka berada di kolam renang di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu. Tak hanya sekali, YA bahkan menenggelamkan Dante sampai 12 kali.

Kasus masih bergulir dan publik dibuat heboh dengan pernyataan dari paranormal Velline Ratu Ayu. Dilansir dari Cumicumi pada Rabu, 6 Maret 2024, ia mengatakan bagaimana YA tidak menyukai Dante meski saat itu ia masih berpacaran dengan Tamara.

Topik Terkait