img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Jakarta Yudha Arfandi alias YA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante, anak dari Tamara Tyasmara. Proses rekonstruksi pun telah dilakukan, memeragakan YA yang menenggelamkan Dante sampai belasan kali.

Namun, kasus ini semakin mencuri perhatian setelah pandangan yang diberikan seorang paranormal bernama Velline Ratu Ayu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ada Keterlibatan Orang Lain?

Instagram @tamaratyasmara
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu. Ia terbukti ditenggelamkan oleh kekasih ibunya, YA, yang sedang menemaninya berenang.

Dari hasil penyidikan hingga rekamanCCTV, terungkap bahwa YA 12 kali menenggelamkan Dante dengan durasi yang berbeda-beda, yaitu secara berturut-turut 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 5 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, 26 detik, dan yang terakhir dan terlama adalah 54 detik.

Di antara semua ini, seorang paranormal bernama Velline Ratu Ayu menyatakan ramalannya yang mengejutkan tentang kasus tersebut.

Topik Terkait