img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Indonesia Keren kembali menjadi tema HUT ANTV yang ke-31 tahun, dan akan gelar pada Kamis, 7 Kamis 2024 dengan menghadirkan bintang besar Tanah Air dari mulai musisi dangdut hingga pop.

Di balik itu, HUT ANTV ke-31 juga menjadi ajang untuk mengapresiasi para pengisi acara yang telah membawa nama harum Indonesia sampai ke kancah internasional. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Indonesia Keren Kembali Jadi Tema HUT ANTV

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Indonesia Keren kembali dipilih menjadi tema perayaan ulang tahun HUT ANTV yang kali ini sudah berlayar di industri hiburan Tanah Air selama 31 tahun.

Alasan pemilihan Indonesia Keren kembali sebagai karena turut menggaet bintang-bintang besar yang keren untuk memeriahkan malam puncak HUT ANTV ke-31.

"Kita sudah beberapa jali menggunakan tema Indonesia Keren. Kita memutuskan menggunakan lagi tema Indonesia Keren supaya keren-keren lagi, dan pengisi acaranya juga keren-keren," ujar Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communication Officer ANTV dalam press conference HUT ANTV ke-31 pada Rabu, 6 Maret 2024 di Studio 1 BSC, Cawang, Jakarta.

Topik Terkait