img_title
Foto : Mommy_starla/instagram

Jakarta – Di tengah ramainya isu bullying yang terjadi di kalangan anak-anak hingga remaja, Inara Rusli mencoba untuk membangun kepercayaan diri kepada buah hatinya.

Inara Rusli ternyata memiliki cara mendidik atau parenting tersendiri yang mungkin saja bisa dicontoh nih untuk Inselicious. Intip yuk selengkapnya.

Cara Inara Rusli Bangun Kepercayaan Diri Anak

mommy_starla/instagram
Foto : mommy_starla/instagram

Bullying menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Inara Rusli di lingkungan tumbuh kembang anak-anaknya. Ia menginginkan agar anak-anaknya menjadi sosok pemberani dan bisa memberikan bantuan.

"Anak-anak aku sebisa mungkin malau dari perspektif akh, aku enggak akan pernah mau anak-anak ngebully anak orang bahkan kalau perlu mereka harus bisa mengencourage anak orang yang mungkin kekurangan percaya diri," tutur Inara Rusli saat ditemui tim IntipSeleb ketika menghadiri malam puncak HUT ANTV ke-21, 7 Maret 2024 di Studio BSC Cawang, Jakarta.

"Aku pengin mereka jadi anak yang "helpful, yang benar-benar menolong sesama temannya. Kalau pun ada yang dibully ya mereka harapan aku menjadi anak-anak yang bisa jadi penengah," lanjut Inara Rusli.

Topik Terkait