img_title
Foto : ANTV

IntipSelebTrio Koplo yaitu Arlida Putri, Vita Alvia dan Lala Widy menjadi penutup seluruh rangkaian HUT ANTV 31. Ketiganya menampilkan aksi panggung yang memukau dengan lagu-lagu yang populer belakangan ini.

Yuk intip seperti apa keseruan di panggung INDON3S1A KEREN di bawah ini.

HUT ANTV

ANTV
Foto : ANTV

HUT ANTV ke-31 ini dipandu oleh Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB. Banyak pengisi acara yang turut meramaikan panggung INDON3S1A KEREN. Acara ini dibuka lewat alunan musik oleh Happy Asmara dan Arlida Putri. Keduanya berkolaborasi membawakan lagu Tak Segampang Itu dan penampilan dari Denny Caknan, Lala Widy serta Vita Alvia membawakan lagu Bojo Loro.

Tak hanya itu, kolaborasi lainnya juga hadir di panggung INDON3S1A KEREN. Duet dari Nu Diva, Lyodra dan Salma Salsabil membawakan lagu Rembulan dan Ekspresi. Dilanjutkan dengan kolaborasi Golden Voice oleh Ifan Seventeen, Bams dan Anji menghadirkan penampilan yang memukau membawakan lagu Kasih Putih dan Kisah Romantis. Melalui sajian musik dan suara yang khas, kolaborasi dari Nu Diva dan Golden Voice membawa pemirsa setia ANTV ikut bernyanyi bersama.

Panggung INDON3S1A KEREN semakin semarak dengan penampilan spesial Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis yang duet mebawakan lagu K-pop Super Shy. Kekompakan Ibu dan anak ini yang mengidolakan bintang Korea sudah menjadi rahasia umum.

Topik Terkait