img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSelebRully telah menyampaikan niat baiknya untuk membawa hubungan asmaranya dengan Dewi Perssik ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun pada momen lamaran yang disiarkan pada HUT ANTV 31 itu Rully hanya diwakilkan oleh pihak keluarganya saja.

Meski begitu, persiapan Rully untuk melamar Dewi Perssik sebenarnya tidak main-main. Apa saja yang dipersiapkan oleh Rully untuk Depe? Yuk kita intip di bawah ini.

Masih Mempertimbangkan

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Pada momen lamaran itu, Dewi Perssik sendiri tidak ingin mengecewakan keluarga Rully yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta untuk bisa menunjukan maksud serius dari Rully. Namun, dia mengakui jika perasaannya masih bimbang.

"Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ucap Dewi Perssik kepada ibunda Rully.

Depe mengungkapkan jika dirinya ingin Rully menjadi sosok pria terakhir untuknya. Tetapi ia juga masih trauma karena sudah berulang kali gagal membina rumah tangga.

Topik Terkait