img_title
Foto : Instagram/kelly_tandiono

IntipSelebKelly Tandiono dan Yoshi Sudarso membintangi serial CKCKCK First Series episode berjudul Cabut Kagak. Di episode ini, Kelly dan Yoshi melakukan banyak adegan dewasa.

Walau demikian, ada intimacy choreographer yang memandu Kelly Tandiono dan Yoshi Sudarso agar lebih aman serta nyaman menjalani pekerjaannya. Seperti apa pengakuan Kelly Tandiono atas pentingnya intimacy choreographer? Yuk, scroll terus untuk intip Showbiz Stories satu ini!

Memakai Intimacy Choreographer

Instagram/ckckck.series
Foto : Instagram/ckckck.series

Salah satu episode CKCKCK First Series yang dibintangi Kelly Tandiono dan Yoshi Sudarso memiliki banyak addgan dewasa. Dengan rating 18+, episode ini diperlakukan khusus.

Perlakuan khusus episode ini dalam artian menggunakan intimacy choreographer. Kelly Tandiono, sebagai pemeran utama wanita, mengaku dengan hadirnya intimacy choreographer membuatnya dan lawan mainnya nyaman serta aman saat melakukan adegan dewasa.

"Di scene ini memang banyak adegan itu (dewasa). Jadi kita mendapatkan intimate choreographer untuk membuat kita lebih comfortable," kata Kelly Tandiono saat press conference CKCKCK First Series, baru-baru ini.

Kelly Tandiono memisalkan, saat melakukan adegan dewasa dengan Yoshi Sudarso, intimacy choreographer mengarahkan pada pemain agar tidak terlalu banyak bersentuhan. Pada hakikatnya, intimacy choreographer membuat para pemain merasa aman.

"Jadi dalam satu sisi, misalnya supaya kita tidak terlalu touch too much. Jadi memang nanti ada lapisan di mana, seperti apa. Kita memang gak bersentuhan banget lah, istilahnya begitu," paparnya

"Jadi episode ini memang banyak banget adegan (dewasa) antara aku sama Yoshi Sudarso. We just wanna be safe. Jadi di episode ini, kita dikasih intimate choreographer gitu," jelas Kelly Tandiono.

Awalnya Awkward Tapi Tetap Profesional

Instagram/ckckck.series
Foto : Instagram/ckckck.series

Intimacy Choreographer sangat membantu Kelly Tandiono dan Yoshi Sudarso dalam melakukan adegan dewasa secara profesional. Apalagi, keduanya berteman baik sehingga awalnya pasti merasa awkward. Tapi, intimacy choreographer penting bagi Kelly untuk melalui adegan-adegan dewasa di CKCKCK First Series.

"Sangat membantu banget. Dan ini pertama kalinya aku ada adegan yang lumayan intense seperti itu kan. Jadi dengan adanya intimate choreographer, it helps with the acting," ungkapnya.

"Lagipula, Yoshi temen baik aku ya. Jadi pertama kali ya awkward sih sebenernya. Tapi, thanks to we both professional and this is our job," tandas Kelly Tandiono.

Intimacy choreographer atau kadang disebut intimacy director, seperti sutradara khusus buat adegan mesra aktor Mereka ngatur gimana cara pelukan, ciuman, atau bahkan adegan ranjang para aktor biar aman dan nyaman.

Jadi intimacy choreographer memastikan gerakan mesranya nggak macem-macem dan nyaman buat para aktor. Mereka juga bertugas untuk ngobrolin semua yang berhubungan sama adegan intim bareng sutradara dan aktor. Biar semuanya paham batasan dan ekspektasi adegan tersebut. Intimacy Choreographer juga wajib menjaga suasana syuting tetap profesional dan nyaman.

Topik Terkait