img_title
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Jakarta – Setelah berbagai peristiwa yang menimpa keluarganya dan menghadapi berbagai macam tudingan negatif warganet, mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengaku masih trauma dengan pernikahan.

Di sisi lain, ia memiliki pesan untuk Kurnia Meiga, sang mantan suami yang kini tengah berada dalam kondisi penglihatan yang buruk. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Mengaku Masih Trauma

YouTube Denny Sumargo
Foto : YouTube Denny Sumargo

Memilih untuk terus berhubungan baik dengan sang mantan suami, Azhiera Adzka Fathir tak menyangkal bila ia memiliki banyak kenangan yang indah sepanjang pernikahan. Terlebih mengingat sifat humoris Kurnia Meiga kepada anak-anaknya. Tak heran bila selama ini Azhiera Adzka Fathir berhasil menutupi semua permasalahan rumah tangga dan aib sang suami.

“Momen paling indah banyak kak, hobinya dia yang ngelucu sama anak-anak, deket sama keluarga apa segala macem. Baiknya banyak. Makanya aku tuh lebih unggulin baiknya dia. Buktinya aku bisa berhasil lho nutupin semua itu dan orang taunya dia baik banget, sampe keluargaku nggak percaya,” ungkap mantan istri Kurnia Meiga dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 12 Maret 2024.

Akan tetapi, tak bisa disangkal bahwa Azhiera masih menyimpan trauma atas kegagalan rumah tangganya bersama Kurnia Meiga yang berjalan 9 tahun lamanya. Belum siap buka hati, ia memilih untuk fokus pada anak-anak dan membereskan hutangnya dan sang mantan suami terlebih dahulu.

Topik Terkait