img_title
Foto : Instagram/ @aliencophoto

Jakarta – Banyak orang turut berbahagia atas kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Mereka telah menggelar acara lamaran pada 4 Februari 2024 lalu.

Dengan pernikahan yang akan datang, penyanyi dangdut ini rupanya menyimpan kekhawatiran tersendiri. Seperti apa ya? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Khawatir Perihal Masak

Instagram @muhamadfardhana
Foto : Instagram @muhamadfardhana

Setelah cukup lama, Ayu Ting Ting akan segera mengakhiri status jandanya. Ia telah bertunangan dengan seorang prajurit TNI-AD berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana atau Dhana, yang kini tengah bertugas di Tanah Papua.

Wedding Organizer memberi bocoran bahwa acara pernikahan Ayu dengan Dhana mungkin akan diadakan tahun ini, tapi pelantun lagu Sambalado itu sendiri tak bicara banyak. Namun, ia mengaku khawatir karena beberapa hal menjelang hari pernikahannya.

Hal ini terkuak dalam podcast dengan Ruben Onsu. Ibu satu anak itu mengungkapkan kekhawatirannya tentang urusan memasak di dapur. Ia mengaku bahwa selama ini, tugas memasak sepenuhnya diemban oleh sang ibu, Umi Kalsum.

Topik Terkait