img_title
Foto : Instagram/@harinisondakh

IntipSeleb – Harini Sondakh dan Evan Marvino membuat penggemar terbawa perasaan setelah bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Pasangan yang diharapkan berjodoh di kehidupan nyata ini kerap mengumbar kemesraan di laman Instagram.

Namun sayang, kemesraan mereka belum diresmikan dalam status pasangan di dunia nyata. Hal itu terungkap ketika Evan berdoa untuk hubungannya dengan Harini.

“Di ulang tahun yang spesial ini, ulang tahun aku, aku pengen kita berdua bisa terus jaga kekompakan, bisa jaga hati, jaga chemistry dan tetep jadi partner Evan yang baik,” kata Evan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Senin, 7 September 2020.

Meski mereka belum pacaran, namun kedekatan keduanya sudah terpancarkan dengan perlakuan-perlakuan yang romantis. Penasaran? Yuk intip potret mereka!

Baca Juga: Evan Marvino dan Harini Sondakh Cinlok Berkat Putri Untuk Pangeran?

Harini Sondakh dan Evan Marvino sukses memerankan karakter Citra dan Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Mesra di layar kaca, keduanya juga membuat penggemar gemas ketika membagikan kedekatan di Instagram. Nih potret mereka yang diunggah pada Selasa, 8 September 2020 ketika Evan ulang tahun!

Instagram/@evanmarvino
Foto : Instagram/@evanmarvino
Topik Terkait