img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Proses penyidikan dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante terus berlanjut. Kini, terungkap fakta lainnya terkait tes poligraf atau uji kebohongan pada tersangka.

Dalam tes tersebut, terkuak bahwa pelaku dari kematian Dante, Yudha Arfandi (YA) melakukan dua kebohongan. Scroll untuk informasi selengkapnya!

2 Kali Berbohong di Tes Poligraf

tvOnenews
Foto : tvOnenews

Beberapa waktu lalu, pihak kepolisian telah mengungkap Yudha Arfandi alias YA sebagai tersangka dalam kematian Dante. Namun, proses penyidikan masih berlanjut dengan motif tersangka yang belum diketahui.

Pada 18 Maret 2024 lalu, Polda Metro Jaya pun mengungkap hasil tes poligraf YA. Menurut Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, tersangka berbohong soal dua hal.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang dilakukan oleh ahli poligraf beberapa waktu lalu. Hasilnya sudah keluar, ada dua kebohongan yang didapat berdasarkan hasil pemeriksaan ahli poligraf," ungkap Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, dikutip dari VIVA pada Selasa, 19 Maret 2024.

Topik Terkait