img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris mantap berpihak pada Aden Wong meskipun dicibir oleh netizen hingga sesama pengacara di Tanah Air. Ia memiliki alasan sendiri terkait pilihannya untuk memihak WNA asal Singapura tersebut.

Belum lama ini, Hotman Paris pun menanggapi permintaan Amy BMJ untuk bertemu dengan suaminya. Scroll untuk kisah selengkapnya!

Singgung Anak Amy BMJ yang Hampir Bunuh Diri

Belakangan ini, masalah rumah tangga Amy BMJ dengan Aden Wong menjadi sorotan. Apalagi, ada dugaan terlibatnya Tisya Erni sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Hotman Paris menjadi salah satu orang yang turut buka suara dan menyatakan dukungannya pada Aden Wong. Ia pun membela pria tersebut yang memisahkan keempat anaknya dari sang ibu.

Ketika Amy BMJ meminta bantuan untuk bertemu dengan Aden Wong, pengacara satu ini justru memberikan tanggapan yang mengejutkan. Menurutnya, Amy tidak menyadari poin kunci yang menjadi alasan suaminya membawa pergi anak-anak mereka darinya.

"Oalah itu kan bumbu-bumbu doang. Coba tanya itu cewek, bisa gak dia bilang anaknya tidak bunuh diri, coba? Itu kunci dari kasus ini,” ungkap Hotman Paris, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 19 Maret 2024.

Topik Terkait