img_title
Foto : Instagram @oliviasumargo

JakartaDenny Sumargo tengah berbahagia atas hamilnya sang istri, Olivia Allan, setelah tiga kali mengalami keguguran. Hal ini pun mereka ungkapkan melalui podcast pebasket tersebut yang langsung dibanjiri ucapan selamat netizen.

Untuk kehamilan ini, Denny Sumargo ternyata melakukan beberapa hal yang mungkin terdengar mengejutkan. Apa ya yang ia lakukan? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Aksi Denny Sumargo Demi Punya Anak

Sebelumnya mantan pemain basket Denny Sumargo pernah mengaku bahwa ia menghadapi kesulitan dengan kualitas sperma yang rendah. Ia telah berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memiliki keturunan.

Oleh karena itu, ia berusaha mencari solusi untuk memperbaiki situasi tersebut. Bintang film Miracle In Cell No. 7 ini akhirnya memutuskan untuk mencoba berbagai cara untuk meningkatkan kualitas sperma yang dimilikinya, salah satunya dengan mengonsumsi otak kelinci.

Meskipun terdengar ganjil bagi sebagian orang, Denny tetap mencoba sebagai solusi untuk masalahnya. Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui podcast YouTube miliknya saat berbincang dengan sang istri Olivia Allan atau yang lebih akrab dipanggil Ci Oliv.

Topik Terkait