img_title
Foto : Instagram/halilintarasmid

IntipSeleb – Kabar miring yang menerpa ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mengenai tuduhan penelantaran anak yang diklaim oleh istri keduanya, Happy Hariadi belum selesai. Bahkan kuasa hukum Happy Hariadi menyatakan bukan hanya soal nafkah yang dipersoalkan, tetapi diskriminasi.

Pengacara pihak ayah Atta Halilintar pun mengaku jika kliennya tidak harus menunjukkan sikap kepada media, cukup hanya berdiskusi dengan kuasa hukum. Lantas bagaimana tuduhan diskriminatif yang dilayangkan kepada ayah Atta Halilintar? Simak penuturan lengkapnya.

Baca Juga: Pihak Ayah Atta Halilintar Benarkan Ada Pernikahan Kedua

Ayah Atta Halilintar Diduga Diskriminasi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Halilintar Anofial Asmid dilaporkan oleh istri keduanya, Happy Hariadi, mengenai kasus penelantaran anak. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Happy Hariadi, Dede Gunawan. Menurut pengakuan Dede Gunawan, kliennya bukan mempermasalahkan nafkah namun terkait perlakuan diskriminasi yang diterima oleh anak Happy Hariadi.

“Dapat kami tegaskan persoalan ini adalah bukan tentang semata-mata tentang dinafkahi atau tidak dinafkahi. Tapi persoalan ini adalah tentang adanya perlakuan diskriminasi. Diskriminatif dari ayah kandungnya,” ungkap kuasa hukum Happy Hariadi, Dede Gunawan dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Jumat, 11 September 2020.

Topik Terkait