X

IntipSeleb – Halilintar Anofiad Asmid hingga Anisa Bahar merupakan publik figur Indonesia yang pernah diduga tidak mengakui anak kandungnya sendiri. Alasan yang dikemukakan beberapa publik figur ini beragam.

Selain Halilintar Anofiad Asmid dan Anisa Bahar, ada juga beberapa publik figur yang dirumorkan tidak mengakui darah dagingnya sendiri. Siapakah jajaran selebritis itu? Yuk kita ulas satu per satu.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Dituduh Diskriminasi ke Anak dari Istri Kedua

Ruhut Sitompul

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pengacara sekaligus politikus Indonesia yakni Ruhut Sitompul sempat tersandung masalah tidak mengakui anaknya sendiri. Awalnya, Ruhut Sitompul kedapatan tidak mencantumkan nama Christian Husein Sitompul sebagai anaknya di buku Almanak Parlemen 2009-2014. Ia hanya mencantumkan dua anak dari perkawinannya dengan Diana Leovita yakni Sarah Suci Alicia dan Owen Caprio.

Melihat hal itu, Anna Rudhiantiana Legawati selaku ibu dari Christian tidak terima. Ruhut Sitompul pun mengaku tidak bisa mencantumkan Christian ke dalam buku Almanak Parlemen karena merupakan anak di luar pernikahan. Untuk mencantumkan Christian, Ruhut Sitompul terganjal dokumen karena ia harus melampirkan sejumlah dokumen, mulai dari akte kelahiran, kartu keluarga sampai surat nikah yang tak dimiliki Ruhut Sitompul.

Saksikan Juga