img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan tengah berlibur di Pulau Dewata Bali bersama sang kekasih, Tony Carnevele. Mengetahui hal itu, Heidy Sunan selaku ibu kandungnya memberikan fakta mengejutkan.

Dalam wawancara terbarunya, istri dari pengacara Sunan Kalijaga ini blak-blakan menceritakan terkait sang anak yang kini tengah berada di Bali bersama kekasih bulenya. Lantas apa tanggapan Heidy Sunan? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Potret Liburan Salmafina dan Pacar Bule Telanjang Dada di Labuan Bajo

Liburan di Bali

instagram
Foto : instagram

Wabah virus corona yang kini semakin melonjak, tak menyudutkan langkah Salmafina dan kekasih untuk menghabiskan liburan. Baru-baru ini mantan istri Taqy Maliq tersebut mengunggah momen indahnya ketika di Pulau Dewata, Bali. Seperti yang tampak dari unggahan Instagram @salmafinasunan pada Jumat, 11 September 2020.

Tampak putri sulung Sunan Kalijaga tersebut memamerkan kegiatan dengan pacar bulenya lewat Instastory di sebuah villa mulai dari berenang, main billiard hingga bermain skateboard. Tampaknya Salma begitu menikmati setiap waktu yang dihabiskan bersama pria yang berumur 12 tahun lebih tua darinya itu. 

Topik Terkait