img_title
Foto : Instagram/ @emyaghnia

JakartaAghnia Punjabi, selebgram asal Malang belakangan menjadi bahan perbincangan lantaran peristiwa naas berupa penganiayaan yang dialami oleh sang putri, Cana, oleh pengasuhnya sendiri.

Setelah sebelumnya menyebutkan bahwa putrinya mengigau ketakutan saat tidur, Aghnia beru-baru ini membagikan kondisi terkini putrinya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Trauma Berat

Instagram @emyaghnia
Foto : Instagram @emyaghnia

Sebelumnya, Aghnia Punjabi sempat membeberkan dampak psikologis akibat penganiayaan yang dialami oleh Cana, putrinya pasca kejadian naas tersebut dalam konferensi pers di polresta Malang.

Aghnia menjelaskan bahwa ketika ia berada di rumah sakit untuk menemani sang putri, ia mendapati bahwa sang putri mengigau ketakutan sebanyak lima kali dalam satu kali periode tidur. Hal itu terjadi lantaran trauma berat yang dialami.

“Iya, jadi pas waktu tidur 5 kali dia mengigau, mengigau ketakutan. Setelah saya sadarkan ini saya, baru bisa tidur lagi, mengigau lagi ketakutan lagi saya sadarkan lagi,baru bisa tidur lagi. Trauma berat,” kata Aghnia Punjabi.

Topik Terkait