img_title
Foto : Ber

Jakarta – Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Nikita MIrzani menyebutkan bahwa setelah kasus yang ramai antara dirinya dan Loly, ayah kandung Loly sempat menghubunginya.

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa ayah kandung Loly merasa kecewa dengan pernyataan-pernyataan Loly dalam beberapa live-nya beberapa waktu lalu. Penasaran seperti apa? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Ayah Kandung Loly Kecewa

Menurut pengakuan Nikita Mirzani dalam podcast Denny Sumargo, diketahui bahwa ayah kandung Loly sempat menghubungi Nikita setelah kasus Nikita dan Loly bergulir di internet. Ayah kandung Loly mengaku kecewa kepada putrinya tersebut.

Pasalnya, menurut mantan suami Nikita Mirzani tersebut, Loly sempat menyebutkan dalam beberapa live-nya bahwa ia tidak pernah bertemu dengan sang ayah kandung. Rupanya, pernyataan Loly tersebut menyakiti hati ayah kandungnya.

“Ayah kandungnya juga sempet kecewa waktu itu karena dia sempet ngomong waktu lagi live atau apa dia bilang katanya tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya, oh itu sakit,” ungkap Nikita Mirzani dilihat dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin, 1 April 2024.

Topik Terkait