img_title
Foto : Instagram/ @klavierastephanie

IntipSeleb – Pasangan Irvan Gunawan dan Klaviera Stephanie, yang dikenal sebagai selebgram dan pendiri perusahaan Ega Food, telah memulai sebuah inisiatif yang memancarkan semangat kebaikan di bulan Ramadan ini.

Dengan berbagi takjil di beberapa kota besar di Indonesia, pasangan ini menginspirasi banyak orang dengan tindakan mereka. Seperti apa kegiatan yang dilakukan oleh keduanya? Yuk intip di bawah ini.

Berbagi Takjil

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menceritakan seperti apa serunya kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh mereka.

"Hari ini kita sedang bagi-bagi takjil di depan Damkar. Kita ingin memberikan bulan Ramadan ini, kita akan memberikan satu keberkahan untuk masyarakat Indonesia. Karena setiap tahun kita melakukan hal-hal yang positif di bulan Ramadan ini khususnya," ujar Irvan Gunawan kepada awak media.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga di Bandung, Solo, Palembang, dan Kerawang. Respon dari masyarakat sangat antusias, dengan banyak orang yang datang untuk mengambil takjil.

Topik Terkait