img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Audi Marissa akhirnya resmi berstatus sebagai istri setelah dinikahi kekasihnya, Anthony Xie. Namun di tengah kebahagiaan itu, Audi dan Anthony harus menerima banyaknya cibiran terkait perbedaan agama yang mereka yakini.

Hal ini juga mencuatkan dugaan kalau ibunda Audi Marissa tidak memberikan restu. Dugaan ini seakan diperkuat karena ibu Audi tidak hadir di pernikahan anaknya dan sempat membagikan postingan yang mengungkapkan rasa kecewa dan menyinggung soal cara Allah menjauhkan orang tersayangnya.

Tapi dengan tegas, Audi Marissa membantah kabar miring tersebut. Dia mengatakan ibunya memiliki masalah sendiri yang tidak melulu terkait anaknya. Dalam pernyataannya, Audi juga mengungkap alasan sang ibu tidak hadir ke pernikahannya. Ternyata, orangtua Anthony Xie juga absen dalam pernikahan mereka. Berikut penjelasannya.

Audi Marissa Sebut Ibunya Sakit

Instagram
Foto : Instagram

Ibunda Audi Marissa tidak terlihat menghadiri acara pernikahan putrinya yang digelar pada Sabtu, 12 September 2020. Beredar kabar yang mengatakan kalau ibu Audi tidak memberikan restu. Tapi ternyata, ibu Audi tengah mengalami sakit. Dia juga khawatir dengan pandemi COVID-19 sehingga kedatangannya hanya diwakili ayah dan adik Audi Marissa.

Hal ini diungkap Audi sendiri melalui postingan di Instastory-nya. Mantan pacar Billy Davidson ini juga mengatakan kalau mereka tetap bertukar kabar saat acara. Bahkan, Audi Marissa sudah berencana untuk berlibur bersama sang ibu dan Anthony setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selesai.

Topik Terkait