img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Perseteruan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly, masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi dengan nama kekasih Loly, Vade Badjideh yang turut terseret.

Tampaknya konflik antara mereka pun belum juga menemukan titik terang, terlebih dengan Loly yang belum lama ini blak-blakan mengomentari karakter sang ibu. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Sebut Sang Ibu Keras Kepala dan Egois

Jika kamu ingat, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani muncul di konten podcast Denny Sumargo untuk membahas masalahnya dengan sang anak sulung, Loly.

Saat itu ia bercerita bagaimana ia menyekolahkan sang putri di Inggris atas keinginannya sendiri sekaligus biaya yang ia keluarkan demi pendidikannya di sana. Artis yang sering disebut Nikmir itu juga menceritakan caranya melindungi anak sulungnya tersebut.

Belum lama ini, beredar video tentang pernyataan Loly terkait masalahnya dengan sang ibu. Blak-blakan, ia menyebut ibunya sebagai sosok yang keras kepala sekaligus egois. Ia tidak akan memaksa untuk meminta maaf dan menunggu ibunya tenang lebih dulu.

Topik Terkait