img_title
Foto : IST

Jakarta – Jika dulu orang mengenalnya sebagai Hizrah Bacan, kini pria yang sempat menggeluti dunia musik dan PH itu mengubah imejnya dengan nama baru yaitu Bro Hizrah.

Penyanyi gila batu yang sempat viral karena kisah cinta segitiganya dengan penyanyi dangdut Dewinta Bahar dan Bonita Ahay tersebut saat ini bertransformasi menjadi sosok yang elegan sebagai pengusaha sukses. Simak yuk cerita selengkapnya dari Bro Hizrah lewat ulasan di bawah ini.

Kesuksesan Bro Hizrah Dalam Berbisnis

IST
Foto : IST

Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini, Bro Hizrah banting setir ke bisnis barunya di dunia properti dan herbal.

"Saya mengganti nama dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah agar lebih akrab ketika menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bisnis saya. Dengan mencantumkan nama bro di depan nama hizrah membuat pergaulan saya lebih akrab dengan siapapun," tutur Bro Hizrah ketika ditemui media pada 12 April 2024.

Seperti yang diketahui, masyarakat Indonesia pernah dihebohkan dengan penemuan obat herbal lambung yang sangat ampuh yaitu madu hijau.

Topik Terkait